Kamis, 02 Mei 2013

Persiapan Pemotretan BUKEN

oleh Unknown di 2.5.13

Foto Buken alias Buku kenangan. Aku dapet tugas buat bubuk Holly. Karena tema yag dipilih kelasku adalah Hollysh*t. Emmm sejenis festival yang ada di India. Itu lhooo kayak yang di iklan Sony Ericson Z . Udah ada bayangan belum nihh ??

Langsung aja deh yaaa

Awalnya kelasku masih bingung mau buat pake apa ? karena eh karena kalo beli bubuk holy itu muahaaaal nyaa pake banget. Ya udah deh kita ada inisiatif buat pake tepung beras dikasih pewarna makanan. Mau tau cara buat bubuk ala kadarnya ?? oke. Chekidooott
Ini dia bubuk Holly yang aku buat :)

buat Bubuk Holly Tangan jadi biru semua -____-
Pertama siapkan baskom buat mengaduk tepung. Trs campur pewarna makanan dengan air panas. Tinggal tuang deh sedidikt demi sedikit sambil diaduk. Awas yaa jangan sampai menggumpal. Okee sudah kan ? simple banget kan ? setelah itu jemur bubuk itu. Biar kering. Diangin-anginkan juga boleh kok. Tujuannya biar tepungnya ga njamur aja.



















Nah hari yang diunggu tiba juga J 27 April 2013 !!


Bertempat di kartasuro (deket rumah Bu Mamik) soalnya disitu ada lapangan yang luaaaas yauudah akhirnya pilih disitu. Yang deket juga. Nih aku kasih hasil fotonya. Tapi satu aja yaaa. Ntar aku posting lain kali lagi ~(˘˘~)


Ini Hasil fotonyaa. Kereen kan ? Siap ikut berani kotornya RINS*

0 coment:

Posting Komentar

 

Princess Kitty © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor