Jumat, 31 Mei 2013

pengumuman UN

oleh Unknown di 31.5.13
24 Mei  13.00-17.00







Yeeee..hari yang ditunggu tiba juga. Tau ga hari apa ? haha ya betul itu hari Jum’at. Hari dimana pengumuman UJIAN NASIONAL 2013 . uuuu deg-degan banget deh..ya mungkin kalian nganggep alay ato apalah. Terserah :D Jam 13.00 aku sampe disekolah. Haha. Pake baju adat padang. Wkwkw ya abis itu doa bersama dan lomba modeling yang diwakili tiap kelas sepasang. Dan waktu sambutan Kepala sekolah (pak Makmur) mengumumkan kalo SMA N 3 Surakarta menduduki peringkat 3 bidang IPS dan Peringkat 4 di IPA. Haha. Seneng ga sih ? ya paling tidak taun angkatanku ada peningkatan dibanding taun lalu yaitu peringkat 4 di IPS dan peringkat 7 di IPA. Haha yaudah pokoknya ituu.. Jam 15.30 Ibukku dateng ke sekolah. Udah siap ambil hasil kayaknya -___- abis tumben ga ngaret :P Haha..aku waktu itu kabur bentar. Eh pas aku balik ternyata hasilku udah diambil. Dan ya seneng banget aku . MATEMATIKA dapet nilai sempurna. 10,00 wah lumayan dapet pesangon Rp 50.000,- dari wali kelasku :DD seneng banget deh waktu itu. Hasilku cukup memuaskan J yang dapet nilai matematika sempurna dikelasku Cuma 3 yaitu Anindya Ghassani , Novianggra Widyasmara, Yuliana Kartikasari (aku). Udah yaaa..pokoknya hari itu aku seneng banget ! seneng ya bisa banggain orang tua <3

0 coment:

Posting Komentar

 

Princess Kitty © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor