Jumat, 31 Mei 2013

pengumuman yang buat hancur

oleh Unknown di 31.5.13
27 Mei 2013 - 16.00


Tau ga apa yang terjadi hari itu jam itu ? uu sakit hati saya L sedih banget rasanya. Kenapa ? Tau kenapa ? ya mungkin banyak sih anak* kls XII tau. Iya itu hari pengumuman SNMPTN. Haha.konyol ya. Nilai UN ku bagus dan aku seneng tapi kenapa 3 hari kemudian aku dijatuhkan gini. Hancur rasanya. Mungkin lebih parah ketimbang diputusin pacar/ ditolak bribikan -,- Kenapa aku nangis ? kenapa aku sedih ? mungkin kalian udah tau jawabannya. Ya betul sekali. Setelah sekitar 4bulan menunggu hasil ternyata harapan itu pupus L iya aku belum lolos snmptn. Ya semoga nati aku bisa melalui jalur lain untuk berebut kursi di perguruan tinggi ʃƪ˘) sebenarnya sih waktu pertama buka masih belum nangis yyaa rasanya Cuma nyesek banget L abis itu aku sms guruku “ aku belum lolos” dan balesan sms nya itu lho yang buat aku nangis :”) ya 4JJ I semoga engkau selalu meridhoi jalan ini .. yaitu jalur sbmptn (˘ʃƪ˘) . Aku gatau sih apa yang menjadi penilaian dalam snmptn ini L ya gimana ya ? teman-teman aku yang mungkin ummm **** bisa diterima tapi aku kenapaa engga ? ya mungkin bukan jalanku kali ya :’’) udah lah yaaa..selamat aja buat yang diterima aku ikut seneng :”)


0 coment:

Posting Komentar

 

Princess Kitty © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor