Kamis, 09 Mei 2013

Aku Menanti Di Sampan Cintamu

oleh Unknown di 9.5.13

Darlingku........
Masihkah kau ingat satu janji yang kau ucap jelang pergimu ?
Pada hitungan sepuluh purnama
kau akan datang menyambutku dengan sepenuh cinta

Darlingku.........
Di pasir putih ini
kau ucapkan janji hidup bersama di saksikan cakrawala senja
Dan kau curahkan cinta dalam sampan yang kau siapkan
kita akan melewatkan malam dengan berdansa
Pun saat ini aku telah menantimu
Dalam balutan malam yang melenakanku
Di bawah kilau rembulan yang telah mencoba mencumbuiku
Juga bintang yang merayuku tuk berikan kehormatan cintaku

Aku tak bergeming
Aku hanya inginkan kau tuk jadi darlingku
Biarlah rembulan pulang ke pelukan malam
Dan bintang bercinta dengan lolongan burung malam
Aku tetap menunggumu disini

Di dalam sampan tempat paduan cinta kita

0 coment:

Posting Komentar

 

Princess Kitty © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor