Senin, 06 Mei 2013

15 January 2011

oleh Unknown di 6.5.13

15 Januari 2011 tepatnya hari sabtu. Ya mungkin itu hari yang membahagiakan buatku. Adekku yag kedua lahir J Aku sih gatau dia lahir jam berapa (lupa) pokoknya waktu hari sabtu itu aku lagi main dan pulang sore. Jahat banget ya orang rumah gada yang ngabari aku. L abis pulang dari rumah belum sempet ngapa-ngapain budhe dateng terus ngabari kalau Ibukku udah melahirkan (akhirnya ada yang ngabari). Udah deh. Buru-buru aku ke Dr.oen. Eh tapi waktu itu aku galangsung bisa lihat adekku,soalnya dia ada diruang perawatan bayi dan masih di Inkubator(nulisnya gimana?) Katanya suhunya masih belum normal. Yah udah deh , aku pulang lagi dengan membawa pakaian kotor yang penuh darah -___- *ehh . Sampai rumah nyuci dan bersih-bersih (jadi ibu sementara) terus bantuin budhe nyiapin buat acara lek-lekan.



Waktu pulang dari RS


















Esoknya aku belanja loh sama Bulekku. Belanja baju bayi dan keperluannya yang serba PINK J hehehe. Unyu pokoknya. Waktunya adekku dibawa pulang aku lho yang gendong. Masih agak takut sih,kan kepalanya masih lunak.  Ah pokoknya beberapa hari itu aku sibuk (sok sibuk) Terus waktu acara sepasaran (empat harinan) udah waktunya dikasih nama. Namanya Tyas  Regina Putri. Cantik ya namanya J Regina itu nama istrinya Charly van houtten lho (vokalis St12). Kenapa Regina ? karena aku suka sama Charly. Ga mungkin kan adekku yang perempua ini aku namain Charly. Huehehe. Udahlah pokoknya aku seneng punya adek yang unyu-unyu :3 



0 coment:

Posting Komentar

 

Princess Kitty © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor