Sabtu, 22 Desember 2012

Simak Film

oleh Unknown di 22.12.12



You Are The Apple Of My Eyes


Kali ini aku mau membahas film drama romantisnya Taiwan yang judulnya You are the apple of my eyes. Sebelum ke ceritanya kita bahas para pemainnya dulu ya.. ini dia :
Ko Chen-Tung sebagai Ko Ching-Teng, Michelle Chen sebagai Shen Chia-yi, Owodog sebagai Tsao Kuo-Sheng, Tsai Chang-Hsien sebagai Liao Ying-Hung, Yen Sheng-Yu sebagai Hsu Bo-Chun, Wan Wan sebagai Hu Chia-Wei.

Biar Kalian tahu, film ini dibuat berdasarkan novel kaya Giddens Ko, disutradarai oleh beliau dan soundtraknya aja yang nulis Giddens Ko. Keren ya ?? Nulis novel sendiri, buat film sendiri, buat lagu aja sendiri. Betapa kreative nya Bapak yang satu ini. 

Film ini menceritakan kisah kasih antara Ko-Theng dan Shen Chia yi. Mau tau ?? Kok bisa mereka bersama ?? Ini diaaaaa...

Ko-Theng ini cowok yang nakal dan gamau belajar loh, nilainya aja jauhh dari batas normal. Sedangkan Shen Chia yi gadis paling rajin dan pintar disekolah sejak smp. Nilainya juga di atas rata-rata lah. Mereka berdua itu sekelas loh sejak smp. Pada suatu hari Ko-Theng ini nakal banget ya dipindah deh duduk didepan Shen Chia yi. Pas ada mata pelajaran bahasa Inggris Shen Chia Yi gabawa buku, karena merasa kasian Ko-Theng memberikan buku B.Inggrisnya kepada Shen Chia Yi. Alhasil Ko-Theng dihukum deh sama Bu Guru. Gentle banget deh :D

Ini Waktu Ko Theng dihukum Bu guru karena berkorban demi Shen Chia Yi
Karena merasa utang budi Shen Chia Yi membantu Ko Teng belajar dan belajar. Usahanya gasia-sia loh. Tiap hari Ko Teng belajar sampe subuh. Nilainya pun juga meningkat. Suatu hari mereka akan menghadapi tes dan mereka taruhan, jika Ko Teng kalah dia harus memotong rambutnya. Dan Ternyata Ko Teng dapat peringkat dua, tepat dibawah peringkat Shen Chia Yi. Ya karena gentle Ko Theng menggundul rambutnya. Eh ternyata Shen Chia Yi merasa kagum dan mulai menguncir rambutnya setiap hari seperti permintaan Ko Theng jika Shen Chia Yi kalah.
Ini Pas Ko Theng kalah dan harus menggundul kepalanya

Waktu mereka jalan-jalan
Ko Theng menghibur karena nilai ujian Shen chia yi jelek

Setiap hari mereka bersama, belajar juga bersama. Hingga akhirnya tiba pada hari kelulusan. Kali ini mereka berbeda perguruan tinggi. Ko Theng memberikan kaus buatannya sendiri kepada Shen Chia Yi yang bertuliskan “You Are the Apple of My Eyes” sebelum mereka berpisah. Setiap hari Ko Theng rela mengantri telepon umum untuk menelepon Shen Chia Yi dan menghiburnya hingga tertidur. Begitu ia lakukan setiap hari. Hingga suatu hari Ko Theng ingin memperlihatkan kekuatan laki-lagi dan itu ia persembahkan untuk Shen Chia Yi. Tapi nyatanya Shen Chia Yi nggak menyukai tindakan Ko Theng dan menganggap Ko Theng terlalu kekanak-kanakan. Dan disitulah mereka bertengkar dan memutuskan hubungan diantara keduanya.

Kaus yang diberikan Ko Theng dipakai
Waktu Shen Chia Yi menikah dan Ko Theng memberikan Ciuman perpisahan
Beberapa tahun kemudian Shen Chia Yi menikah dengan seorang pria. Ko Theng dan teman-temannya di undang dalam pernikahan itu. Mereka berfoto bersama dan Ko Theng dengan gentle memberikan ucapan selamat.
Aaaaaaaa.. ending yang sangat mengharukan. Perjuangan seorang laki-laki yang sangat mencintai gadisnya sejak SMA tapi berakhir dengan kehilangan.
 






















Guys , aku rasa kalian harus nonton film ini deh. Oke untuk kali ini sekian dulu ya. Lain waktu kita akan bahas cerita yang lain lagi. See you :*

0 coment:

Posting Komentar

 

Princess Kitty © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor