Jumat, 28 Desember 2012

Jatinom

oleh Unknown di 28.12.12

Haii..aku balik lagi nih..
Jam segini ku baru pulang lhoo..tau ga dari mana ? Dari Jatinom sama Ibu sama adek-adek ku naik yaaa kereta kelinci. Tau kan kereta kelinci ?? Itu lho kendaraan yang bisa muat banyak orang. Kalian tau jatinom itu dimana ?? Aku sih juga gatau tepatnya dimana,mungkin Google aja ga diketemukan :P tapi si tadi pas diperjalanan aku baca ada Klaten gtu.
Berangkat jam 8. Uyek-uyekan pas dikereta. Dan aku harus mangku adekku yang kelas 5. Huh. Pegel Banget. Perjalanan ya kira-kira 90 menit lah. Lama kan ? Betapa Pegelnya. Pas sampai aku sama keluargaku turun terus jalan jauh banget dan itupun masih uyek-uyekan. Kalian tau kenapa tempat itu sedang ramai orang ? Disana lagi ada tradisi buangan apen (kalau di Solo seperti Gunungan gitu lah). Uuuhh ramai banget, aku mengunungi masjid Agung disana. Ya Cuma sekedar itu,lalu aku balik lagi ke kereta. Ga penting banget kan ? yagapapalah daripada suwung dirumah gapunya temen. Lama banget nunggu dikereta mungkin hampir 2jam lebih, dan akhirnya rombongan satupersatu telah datang. Tapi ada 4orang yang gadateng-dateng sampai ditunggu jam3 lho. Lalu akhirnya panitia mencarinya. Ya ampun yang dikereta tuh capek banget, ga betah duduk, panas lagi. Huft. Sampai jam 4 orang itu belum dateng loh. Dan akhirnya kereta kami berangkat pulang dulu. Dan kereta yag lain masi nunggu kedatangan orang tersebut. Ya mudah-mudahan saja orang itu ketemu. Amin.
Sekian itu pengalamanku. Kecapean. Liburan yang penuh kemistikan. Yasudah lah.
Ga sempet foto-foto nih. Khawatir.

0 coment:

Posting Komentar

 

Princess Kitty © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor