Sabtu, 22 Desember 2012

Sekilas Ketawa

oleh Unknown di 22.12.12

Humor Singkat


Jono  :papaku blm pulang..
Jini   :papaku juga blm pulang..
Jono  :wah kok sama??! jangan jgn kita jodoh! :D
Jini   :kita kakan kakak adek -_____-
bu guru :jono!! mana PR kamu?
Jono  :lagi dikerjain pembantu saya bu..
bu guru :loh kok pembantu kamu yang ngrjain?!
Jono  :kata mama jono pmbantu tuh tugasnya mengerjakan Pekerjaan Rumah buuuu!
bu guru : >,<

*sms*
Jini   :kak, isiin jini pulsa dong. jini lagi di semarang nih
Jono  :oke ntar gua kirim pulsanya lewat pos kilat!!
Jini   :^$%&%*
bu guru :baik anak anak, ibu mau pilih kalian jadi peserta karnaval!
Jono  ;saya gak mau dipilih jd pserta karnaval bu!
ibu guru :maunya dipilih jadi apa hah?
Jono  ;pilihlah aku jadi pacarmu, yang slalu setia menemanimu. jgn kau salah pilih yg lain yang lain belum teeeentu seeeetiaaaaaaa.. jadi, pilihlah aku!!
bu guru :*jitak jono*

0 coment:

Posting Komentar

 

Princess Kitty © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor